Tutorial Adwords 468x60
Kunjungi Toko Online Kami Yang Lain Disini
http://silokashop.com


EMAK, AKU MINTA SURGAMU, YA...

EMAK, AKU MINTA SURGAMU, YA...

00000000689

EMAK, AKU MINTA SURGAMU, YA...

Produk terlaris

» EMAK, AKU MINTA SURGAMU, YA... «


Dua kakak beradik--Pak Haris dan Mak Ijah--saling berebut sawah warisan orang tua. Mereka sama-sama tidak ingin mengalah. Keduanya merasa sebagai pemilik sah sawah itu. Dan, kebencian di antara keduanya menurun pada anak-anak mereka, terutama pada Nugroho, anak kandung Pak Haris.


Nugroho adalah pemuda yang hidup berkecukupan dan dapat menikmati pendidikan hingga perguruan tinggi. Sedangkan, sepupunya, Dimas, anak Mak Ijah, harus puas tinggal disebuah gubuk dan putus sekolah.


Keduanya bak bumi dan langit. Nugroho begitu membenci Dimas. Namun, tidak demikian dengan Dimas. Sayang, Nugroho menganggap Dimas bersikap munafik. Tentu saja, keadaan pun makin hari makin jauh dari kata damai.

Sebuah novel yang benar-benar layak untuk kita simak. Dengan gaya penceritaan yang lincah dan lembut, kisah ini dapat menjadi cermin betapa mengerikannya efek dari menanam rasa iri dan rakus dalam jiwa seorang manusia!


Penerbit : Diva Press
Penulis : Taufiqorrahman al-Azizy
Cover : Soft Cover


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 50.000

0 gram

Rp. 46.000,-

0 Response to "EMAK, AKU MINTA SURGAMU, YA..."

Post a Comment

wdcfawqafwef