Tutorial Adwords 468x60
Kunjungi Toko Online Kami Yang Lain Disini
http://silokashop.com


Furin Kazan (Strategi Penaklukan Benteng Yamamoto Kansuke)

Furin Kazan (Strategi Penaklukan Benteng Yamamoto Kansuke)

00000000695

Furin Kazan (Strategi Penaklukan Benteng Yamamoto Kansuke)

Produk terlaris

Yamamoto Kansuke hidup pada zaman Sengoku Jidai; Di mana perang saudara dan perebutan wilayah melingkupi wilayah Jepang. Kansuke dipandang sebelah mata kareena kakinya yang pinacang dan matanya yang buta sebelah. Hingga pada suatu ketika ia bertemu dengan Jendral Itagaki, yang memberinya kesempatan unutk mengabdi kepada daimyo Takeda dari Provinsi Kai.


Takeda Shingen yang ingin memperluas wilayah kekuasaannya, mengangkat Yamamoto kansuke sebagai ahli strateginya. bakat kansuke dalam diplomasi dan pemahamannya akan strategi perang, membuat klan Takeda sukses besar. Namun agenda terbesar mereka adalah mengalahkan pasukan Echigo yang dipimpin oleh Uesugi Kenshin Kagetora. Pertempuran tersebut dikenal dengan peperanagn Kawanakajima, dan sejarah mencatatnya sebagai salah satu peperangan terbesar pada zaman Sengoku Jidaii. Mampukah strategi Yamamoto Kansuke mengalahkan pasukan Echigo?


Diterjemahkan langsung dari Bahasa Jepang, Furin Kazan akan membuat para pembacanya lebih merasakan nuansa Jepang kala itu. 


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 48,500

0 gram

Rp. 44.620,-

0 Response to "Furin Kazan (Strategi Penaklukan Benteng Yamamoto Kansuke)"

Post a Comment

wdcfawqafwef