Tutorial Adwords 468x60
Kunjungi Toko Online Kami Yang Lain Disini
http://silokashop.com


PIZZA,LOVE, AND OTHER STUFF THAT MADE ME FAMOUS

PIZZA,LOVE, AND OTHER STUFF THAT MADE ME FAMOUS

00000000787

PIZZA,LOVE, AND OTHER STUFF THAT MADE ME FAMOUS

Produk populer

░ PIZZA,LOVE, AND OTHER STUFF THAT MADE ME FAMOUS ░


 


Tes Minggu Pertama


 


Aku harus membuat sebuah hidangan yang memperlihatkan teknik dasar yang telah kupelajari minggu ini. Aku memikirkan sesuatu yang orisinal sambil memandangi jarum jam raksasa berdetak. Namun, lagi-lagi aku kembali pada piza. Itu adalah sesuatu yang sangat familier, tetapi sekaligus sebuah kanvas kosong.


Dalam kepalaku, sudah terekam semua proses membuatnya: adonan dasar, saus tomat khas italia, topping, dan proses pemanggangan.


Namun, hidangan itu tidak cukup menarik, tidak untuk seorang chef di Teen Test Kitchen. Aku suka piza yang sederhana, tanpa apa pun kecuali minya zaitun, tomat segar, daun basil, dan keju mozzarella. Namun, jika aku ingin membuat sebuah hidangan yang dapat membuat seseorang menyukaiku, aku harus membuat hidangan yang istimewa..


Aku harus berani.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 49.000

0 gram

Rp. 45.080,-

0 Response to "PIZZA,LOVE, AND OTHER STUFF THAT MADE ME FAMOUS"

Post a Comment

wdcfawqafwef