Tutorial Adwords 468x60
Kunjungi Toko Online Kami Yang Lain Disini
http://silokashop.com


Serendipity Solid Perfume Stick

Serendipity Solid Perfume Stick

00000001330

Serendipity Solid Perfume Stick

Produk baru

Perpaduan antara wangi segar dan sensual, manis dan pedas. Tercipta dari kombinasi hyacinth, white musk dan pink pepper di awal yang diikuti dengan kombinasi vetiver dan iris, ditutup dengan aroma amber dan patchouli yang hangat pada base notes. Jangan heran apabila nasib baik akan selalu berpihak pada Anda pada saat mengenakan wewangian ini.



Kelebihan


Semua alami. Tidak ada paraben. Tidak ada bahan pengawet. Tidak pernah diuji pada hewan. Kami hanya menggunakan kandungan yang baik untuk konsumen kami.



Cara Pemakaian
Parfum stik yang sempurna untuk perjalanan atau untuk dimasukan ke dalam tas tangan Anda. Dengan tabung ramping dan elegan memungkinkan Anda untuk mengoleskan "kelezatan" aroma Perfumies pada pergelangan tangan, leher, atau bagian kulit lain tanpa membuat jari lengket atau menempel di bawah kuku Anda. Sempurna untuk memberikan sentuhan harum sepanjang hari! Anda hanya perlu mengoles sekali sehari dan satu tabung bisa bertahan selama sebulan pemakaian berturut-turut. Masukan ke dalam tas untuk penggunaan ulang di tengah hari di saat Anda merasa bahwa Anda perlu mood booster.

2 gram

Rp. 80.000,-

0 Response to "Serendipity Solid Perfume Stick"

Post a Comment

wdcfawqafwef