Tutorial Adwords 468x60
Kunjungi Toko Online Kami Yang Lain Disini
http://silokashop.com


Buku WHY? (CAVE, GUA)

WHY? (CAVE, GUA)

00000000596

WHY? (CAVE, GUA)
Produk terlaris


Gua, dunia batuan gelap yang tidak mengenal sinar matahri. tapi, tanpa kita ketahui, di dalamnya tersimpan kerajaan bawah tanah yang sangat luas. air yang menetes sedikit demi sedikit dalam waktu puluhan juta tahun membantu terbentuknya topografi gua yang mengagumkan, diantaranya stalaktit, stalagmit, dan mutiara gua yang aneh. di dalam gua juga tinggal banyak makhluk hidup seperti kelelawar, lipan, laba-laba, dll. jenis gua juga bermacam-macam, diantaranya gua kapur, gua lawa, dan gua abrasi. dengan buku ini mari kita menjelajah dunia bawah tanah yang mengagumkan ini.

Penerbit : ELEX KOMPUTINDO MEDIA
Cover : SOFT COVER
Ukuran Buku (cm) : 18X24

Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 75.000

0 gram

Rp. 69.000,-

0 Response to "Buku WHY? (CAVE, GUA)"

Post a Comment

wdcfawqafwef